Blogger news




Selasa, 25 Juni 2013

Profil Dan jutsu Mifune Lengkap ( Samurai )



Nama : Mifune
Debut
Manga : Chapter #456
Anime : Naruto Shippūden Episode #199
Game : Naruto Shippūden: Ultimate Ninja Impact
hanya muncul dalam Anime, Game, dan Manga saja

Pengisi Suara
Japanese : Katsumi Chō
English : Kirk Thornton

Pribadi
Jenis Kelamin : Laki - Laki
Klasifikasi : Samurai
Jabatan
- Jendral Samurai
- Komandan Divisi 5 Aliansi shinobi
Afiliasi : Negara Besi
Team : Divisi 5

Peralatan
- Kurosawa
- Pedang

Mifune (ミフネ, Mifune) adalah pengguna samurai yang handal sekaligus pemimpin (大将, Taishō) dari Negara Besi.

Latar Belakang
Pada waktu masa lalu, Mifune dan beberapa samurai lainnya sempat berhadapan dengan Hanzo. Sementara semua orang melarikan diri karena ketakutan melihat hanzo, namun mifune malah tidak ikut melarikan diri dan malah maju melawan hanzo demi keselamatan rekan - rekannya. Selama pertempuran melawan hanzo, Hanzo menembus pedang Mifune dengan kusarigama dan melukai kepala mifune yang menyebabkan mifune terinfeksi racun. Setelah pertarungan berakhir, hanzo mengakui kekagumannya dari kepercayaan dan tekad yang di miliki mifune. Hanzo kemudian memberikan penawar racunnya ke pada mifune dan lalu pergi.

Kepribadian
Mifune adalah orang yang tenang dan berkepala dingin yang hampir tidak bereaksi ketika Danzō Shimura ditemukan telah memanipulasinya. Selama konferensi dengan Kage ia biasanya orang yang membuat pertemuan produktif dan di trek, biasanya dengan kurangnya hubungan dengan shinobi dan konflik yang di masa lalu mereka untuk bertindak sebagai mediator yang netral. Dia juga sangat rendah hati, setelah mengambil tanggung jawab untuk mengkritik Kage selama pertemuan, dari pada menghubungkan semuanya untuk manipulasi Danzō, dan ia meminta para shinobi untuk memaafkannya. Saat ia bertarung dengan Hanzō yang saat itu Hanzō telah di Edo Tensei oleh kabuto, ia menyapanya dengan penuh rasa hormat, dan ia menjanjikan akan berbicara tentang dirinya yang seperti pahlawan, dan memuji kepercayaannya yang begitu besar.

Selain ia tenang Mifune juga orang yang memiliki impian yang kuat begitu juga dengan cita-citanya, terutama yang ditunjukkan untuk idealisme yang harmoni (和, wa). Dia menunjukkan untuk tidak ragu-ragu dalam melakukan cara samurainya untuk memerangi ancaman Akatsuki meskipun Tanah posisi Negara Besi yang dipegang seharusnya Negara Netral tetapi Mifune memilih ikut dalam Perang Shinobi.

Penampilan
Mifune memiliki rambut berwarna abu-abu panjang, yang hampir mencapai pinggang, dengan perban melilit dikepala, mungkin hanya untuk menutupi luka yang diterimanya dari Hanzo dalam pertempuran mereka di masa lalu. Dia memiliki mata hitam dengan kerutan yang berada di bawah, dengan jenggot dan kumis yang berwarna abu-abu. Saat rapat pertemuan para Kage dan pertemuan-pertemuan sebelumnya, ia terlihat dengan pakaian ungu sederhana seperti kimono dan sandal, tetapi ketika Perang Dunia Shinobi Ke-4 dimulai, ia memakai baju besi samurai, jauh lebih sederhana bila dibandingkan dengan yang dikenakan oleh bawahannya/prajurit dengan terdiri dari, pelindung dada, dan dengan empat piring yang melekat padanya untuk melindungi kakinya, dengan bantalan yang identik pada bahunya, dan pelindung lengan dan kaki. Dia juga memakai ikat pinggang, yang terpasang kantong seperti halnya ninja lain dan dengan pedang Kurosawa di pinggangnya. Saat di Negara Besi, Mifune tidak terlihat membawa Kurosawa tetapi hanya pedang biasa. Dia memakai setelan gelap sederhana bersama dengan sarung tangan dan sandal, tidak seperti hal samurai lainnya Mifune yang tidak selalu memakai masker. Di masa mudanya, ia tidak memiliki kumis, dan memiliki jenggot yang lebih pendek. Dia juga mengenakan setelan armor hijau terang selama jangka waktu ini dengan dada yang menutupi dengan sisi kanan atas dada dan perban di atas lengan bawahnya.

Kemampuan
Mifune tidak diragukan lagi sebagai seorang prajurit yang sangat kuat. Sebagai Jenderal samurai, Mifune memiliki perintah atas mereka semua, dengan kekuasaan itu ia memimpin dengan sangat kuat. Meskipun dalam usia tuanya, Mifune juga menunjukkan kelincahannya yang besar seperti yang ditunjukkan saat ia melompat tinggi ke udara untuk menyerang Sasuke dan bergerak dengan kecepatan yang luar biasa untuk menyerang Hanzo sebelum hanzo dapat membentuk segel tangan. Mifune juga tampaknya telah membuat dirinya kebal terhadap racun Hanzo, racun yang sejak mengenai dirinya saat pertarungan di masa muda mereka.

Trivia
- Nama "Mifune" ini identik dengan samurai dan ronin, seperti hal nama "Hanzo" yang identik dengan shinobi.

- Nama Mifune berasal dari Jepang yang terkenal aktor Toshiro Mifune (三 船 敏 郎, Mifune Toshiro), yang membuat nama dan bermain film lebih dari 170 fitur sejak tahun 1950, sering bermain dalam film Jidaigeki seperti gambaran reoccurring nya dari ronin yang tak bernama yang memperkenalkan dirinya sebagai "Sanjuro". Enam belas dari film-film yang disutradarai oleh Akira Kurosawa, yang merupakan senama Mifune katana Kurosawa
.

0 komentar:

Posting Komentar

Update templates

Recent Templates

Pages

Information

Followers

Followers

Popular Posts